Sabtu, September 25, 2021

GOR Pangeran Suryanata Amuntai Kembali Dibuka dengan Prokes yang Ketat

AMUNTAI, klikkalsel.com – GOR Pengeran Suryanata di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali dibuka sebagai fungsi awal tempat pusat kegiatan olahraga masyarakat. Awalnya, GOR Pangeran Suryanata sempat ditutup dikerenakan pandemi virus Covid-19 menyebar di Kabupaten HSU.

“Kali ini fasilitas olahraga indoor dan outdoor kita buka juga, sebelumnya juga sempat ditutup karena masih dimasa pandemi. Tapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Fajeri Rifani Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten HSU, Rabu (10/2/2021).

Pembukaan GOR tersebut juga sebagai kesiapan atlet-atlet sehubungan dengan penyelenggaraan atau event olahraga yang akan berlangsung.

“Contohnya Porprov 2022, maka kami perlu mengadakan pelatihan-pelatihan yang menggunakan fasilitas indoor. Selama ini mereka latihan fisik saja, oleh karena itu untuk latihan yang sifatnya kontak fisik atlet bisa tapi kita payungi dengan aturan dan ketentuan prokes yang ketat,” jelasnya.

Baik atlet binaan atau masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas olahraga indoor dan outdoor, diharapkan, wajib mengikuti ketentuan yang berlaku.

“Terpenting adalah menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tukasnya.(doni)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan