Banjarmasin

Giring Bari Target PSI Kalsel Menangkan Paslon Didukung

BANJARMASIN, klikkalsel.com – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) ditargetkan bisa memenangkan semua pasangan calon (paslon) yang didukung pada gelaran Pilkada serentak.

Target itu dilontarkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha Djumaryo, usai meresmikan rumah solidaritas DPW PSI Kalsel, di Jalan Adhyaksa Nomor 3 Kelurahan Sungai Miai, Senin (16/11/2020) malam.

“Target kita paslon yang didukung harus menang. Dan saya yakin dengan kinerja teman-teman disini. Yang paling penting juga disini momentum untuk belajar berpolitik dan berkampanye dengan senior-senior mereka,” ucapnya.

Giring pun menyampaikan pesan agar kader PSI yang ada di Banua untuk terus semangat dalam membesarkan partai yang identik dengan anak muda atau milenial ini.

“Elektabilitas kita naik terus, trend partai naik terus. Jaga kekompakkan, dan yang paling penting jangan kasih kendor,” tegas pria yang digadang menjadi Calon Presiden 2024 tersebut.

Eks vokalis band Nidji ini pun cukup memuji perkembangan dari DPW PSI Kalsel yang diketuai oleh Ananta Agung Junaedy, kemudian Stephanie selaku Wakil Ketua dan Yogi selaku sekretaris ini.

“DPW PSI Kalsel ini termasuk cabangnya PSI yang paling progressive dan cepat majunya. Dan itu berkat teamwork anak muda disini, ada bro Edy, Bro Yogi dan sis Stevy. Saya pantau di sosmed, mereka benar-benar bahwa PSI itu bukanlah partai sembarangan,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW PSI Kalsel, Ananta Agung Junaedy atau yang akrab disapa Edy mengatakan, peresmian tersebut diharapkan semakin memotivasi kader PSI di Kalsel. Terlebih peresmian langsung dilakukan oleh PLT Ketum DPP PSI yakni Giring Ganesha.

“Kita akan terus hadir dan kerja untuk rakyat di ulang tahun keenam ini. Dan peresmian ini diharapkan juga menjadi spirit untuk semua pengurus maupun kader dalam mengembangkan PSI ke depannya,” tuturnya.

Sekedar diketahui, peresmian markas juga dihadiri puluhan kader maupun juga pengurus DPW PSI Kalsel pun turut hadir menyaksikan peresmian yang dilakukan oleh Giring tersebut.

Sebelum memasuki gedung Rumah Solidaritas DPW Kalsel, Giring yang saat itu datang mengenakan kostum merah dan bertuliskan PSI langsung melakukan prosesi pengguntingan pita.

Tidak hanya sekadar meresmikan Rumah Solidaritas DPW PSI Kalsel, Giring pun juga ikut merayakan HUT PSI ke enam.

Tak heran karenanya acara yang turut dihadiri oleh perwakilan DPD PSI Banjarmasin, DPD PSI Banjarbaru, DPD PSI Tanahlaut dan DPD PSI Tapin tersebut, juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng. (fachrul)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top