Giliran TNI-AL Kotabaru Salurkan Bantuan untuk Palu dan Donggala

Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi SH, bersama prajurit saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa, dan tsunami. (foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Aksi peduli untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah terus mengalir.

Di Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) bentuk solidaritas untuk sesama tersebut ditunjukkan kalangan TNI Angkatan Laut (AL) di Kotabaru.

Mengenakan seragam kebesaran loreng, para prajurit di bawah Mako Lanal Kotabaru bergerak menuju Posko terpadu yang didirikan Pemerintah Daerah setempat, untuk menyerahkan bantuan, Sabtu, (6/10/2018).

Dengan penuh semangat, tampak para prajurit penjaga keutuhan wilayah maritim tersebut menurunkan bantuan berupa sembako, untuk para korban yang sedang kesusahan akibat gempa dan tsunami.

Mewakili Komandan Lanal Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi mengatakan, penyerahan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian prajurit TNI AL di Kotabaru terhadap sesama.

“Semoga saja, dengan sedikit bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kita yang sedang perihatin, dan kesusahan. Semoga mereka juga tetap tabah, dan bersabar,” kata Agus, usai penyerahan bantuan.

Sementara, penyerahan bantuan sembako dari Lanal Kotabaru tersebut diterima langsung oleh Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, (BPBD) Kotabaru H Rusian Ahmadi Jaya. (duki)

Editor : Farid

Komentar Facebook