Giliran KAHMI Kalsel Bantu Usman Pahero

MD KAHMI Kabupaten Kotabaru, Akhmad Gafuri saat menyerahkan bantuan untuk korban pembacokan oleh orang misterius, Usman Pahero. (foto : istimewa)

KOTABARU, klikkalsel– Bantuan kepada Ketua Komite Aksi Peyelamat Kotabaru (KAPAK), Usman Pahero yang menjadi korban pembacokan terus mengalir.

MD KAHMI Kabupaten Kotabaru, Akhmad Gafuri saat menyerahkan bantuan untuk korban pembacokan oleh orang misterius, Usman Pahero. (foto : istimewa)

Jika sebelumnya Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Mardani H Maming, telah menanggung biaya medis, kali ini bantuan kembali diserahlan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Selatan.

Bantuan berupa uang diserahkan langsung oleh koordinator aksi solidaritas MD KAHMI Kotabaru, Akhmad Gafuri, di RS Sari Mulia Banjarmasin, (18/2/2018) siang.

Dana bantuan di terima oleh Megawati Husein, selaku isteri yang mendampingi korban dirawat. Megawati mengucapkan terima kasih atas solidaritas dan bantuan dari KAHMI. Selain meminta doa untuk kesembuhan suami, juga berharap kebaikan rekan-rekan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

Menurut Akhmad Gafuri, bahwa diserahkannya bantuan untuk korban, Usman Pahero, sebagai bentuk simpatik dari rekan-rekan KAHMI di Kalsel.

“Semoga sedikit rezeki dari kami dapat meringankan beban bang Usman Pahero dan semoga cepat sembuh,” tandas Gafuri.

Semntara didapat informasi kondisi terakhir Usman Pahero mengalami peningkatan dan berangsur membaik pasca menjalani operasi.

Diketahui, jumlah donasi yang disalurkan dari sejumlah rekan aktivis vokal asal Kotabatu tersebut juga datang Rifqy Nizamy Karsayuda yang merupakan Koordinator Presidium MW KAHMI Kalsel. Anggota DPRD Kalsel, Masrur Auf Ja’far. Koordinator Presidium MD KAHMI Banjar, Fazlur Rahman. Sekretaris Eksekutif MW KAHMI Kalsel, Samahuddin dan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.(duki)

Edior : Amran