Advertorial

Gerindra Siapkan Mesin Partai Menangkan SHM-MAR

BATULICIN, klikkalsel.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Periode 2021 – 2024 Syahrudin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM – MAR) mendapat nomor urut 1 di Pilbup Balangan 2020 ini.

Mendapat nomor urut ‘wahid’, Cuncung sapaan akrab SHM bersyukur setelah mendapatkan nomor urut 1 dalam Pilkada Tanbu 2020.

“Bahwasanya semua nomor baik, namun dengan nomor 1 kami sangat bersyukur. Mudah-mudahan nomor urut 1 sebuah tanda baik ke depannya untuk pasangan kami SMH-MAR,” ujar Cuncung, usai pengambilan nomor urut, Kamis (24/9/2020)

Diketahui Pasangan SHM-MAR yang memiliki slogan ‘Bersama Rakyat Kita Menang’ ini diusung oleh PDIP, Partai Gerindra, PPP dan PKPI.

Ketua Badan Pemenangan Partai Gerindra, Said Ismail Al Idrus mengatakan, untuk memenangkan Paslon usungannya, pihak tetap mengikuti aturan yang ada dari penyelenggara Pilkada.

Ia membeberkan, jajaran Partai Gerindra akan melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan, guna memenangkan SHM-MAR.

“Apalagi pasangan SHM, yakni Alpiya yang menjadi calon wakil bupatinya merupakan Kader Gerindra,” katanya.

Dipastikannya, Gerindra akan ‘all out’ memenangkan pasangan SHM-MAR.

“Seperti kemengan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno atau seperti kemengan Joko Widodo dengan soliditas dan strategi menggunakan mesin partai untuk ‘blusukan’ ke dalam,” sebutnya. (rils)

Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top