HSU

Gerakan Bakti Sosial, Polres HSU Bagikan 250 Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

AMUNTAI, klikkalsel.com – Melalui Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid -19, sebanyak 250 paket sembako dibagikan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bersama Polsek jajaran di 3 kecamatan kepada warga yg kurang mampu dan terdampak Covid-19.
Dalam kegiatan dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK, bersama Waka Polres HSU Kompol Irwan, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Brigadir jajaran Polres HSU.
Paket tersebut diserahkan secara langsung (door to door) dengan menyasar di 3 kecamatan seperti di Kecamatan Amuntai tengah yaitu di Desa Mawarsari dan Desa Pinangkara. Kemudian di Kecamatan Sungai Pandan di Desa Tapus Dalam, Desa Sungai Pandan, Desa Tambalang Tengah, dan Desa Rantau Karau.
Baca Juga : Pemko Gelar Rapid Tes Masal, Pastikan 5 Klaster di Pantau Terus
Dilanjutkan, Kecamatan Sungai Tabukan di Desa Gampa Raya, Desa Galagah, dan Desa Rantau Bujur.
“Semoga kegiatan ini bisa meringankan dan bisa membantu terutama masyarakat Kab.HSU, terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersama sama membantu menjalakan tugas kita dalam mencegah virus corona (Covid-19),” ujar Kapolres HSU.
Sementara Kepala Desa Mawar Sari Muslih mengutarakan, merasa bersukur dan berterima kasih atas bantuan dan dari Kapolres HSU dan jajarannya bagi warganya.
“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa untuk mengurangi beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” tukasnya. (doni)
Editor : Amran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top