General Manajer Hotel Aston Tanjung Janji Berikan Pekerjaan

Wakil Ketua Umun Pobsi Kalimantan Selatan Noor Fathulliansyah melantik pengurus Pobsi Kabupaten Tabalong (foto : arif/klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel- Panca Daru Widayasto, General Manajer Hotel Aston Tanjung janjikan akan sejahterakan atlet berprestasi dan Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Kabupaten Tabalong.

Hal itu diungkapkannya usai dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Pobsi Kabupaten Tabalong periode 2019-2023 di Hotel Aston Tanjung, Jumat (12/4/2019) malam.

“Untuk atlet yang berprestasi medali emas, kalau atlet-atlet ku yang tercinta belum kerja, kerja di Aston,” ungkapnya.

Mengusung tema sinergi dan sportifitas untuk meraih puncak, pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umun Pobsi Kalimantan Selatan Noor Fathulliansyah.

Lebih lanjut Panca mengatakan meskipun dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) 2017 lalu Cabang Olahraga Biliar hanya mampun meraih tiga perunggu, namun ia tetap optimis dibawah kepemimpinannya Pobsi Tabalong akan semakin maju dan berkembang serta mampu meraih prestasi puncak pada Kejurprov Biliar nanti.

“Insya Allah Tabalong saya canangkan tiga emas, tiga perak dan tiga perunggu,” ucapnya.

Kemudian untuk merealisasikan tersebut ia pun berencana akan mendatangkan pelatih berskala nasional dan mengadakan fasilitas latihan di Hotel Aston Tanjung.

“Dan tentunya kita juga punya program dua event yang akan kita kerjakan, setelah lebaran small event kemudian mohon doa restu pak Bupati nanti untuk ulang tahun Tabalong kita akan buat yang besar Bupati Cup,” terangnya.

Selanjutnya iapun meminta baik kepada pengurus internal Pobsi maupun Koni Kabupaten Tabalong untuk tetap bersinergi dan terus memberikan dukungannya.

“Insya Allah dengan sinergi yang baik dan spostifitas yang kita jaga kita bisa meraih puncak prestasi,” cecarnya.

Selain itu ujarnya akan mendatangkan pelatih nasional, tentunya disesuaikan dengan waktu dan berhubung karena ia diposisi general manager Aston, maka untuk pelatihan Biliar akan difasilitasi.

Sementara itu Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya meminta agar seluruh atlit selalu mempunyai motivasi dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi meskipun sering dikatakan orang-orang bahwa Tabalong merupakan kabupaten paling ujung Kalimantan Selatan.

“Supaya orang Tabalong termotivasi dan harga diri serta kepercayaan dirinya meningkat saya bilang Tanjung akan kita jadikan metropolis baru di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Selanjutnya Anang juga menyampaikan apresiasianya terkait niat Ketua Umum Pengurus Cabang Pobsi Tabalong yang ingin mensejahterakan atlit serta pengurusnya.

“Jadi kalau beliau mengatakan yang paling berprestasi akan dipekerjakan di Aston, itu saya pastikan akan terwujud,” tandasnya.(arif)

Editor : Alfarabi