Balangan

Gelombang Dukungan HAS Datang dari Berbagai Latar Belakang

H Abdul Hadi dan H Supiani

PARINGIN, Klikkalsel.com – Masyarakat merupakan elemen terperting jika berbicara soal Pemilihan umum (Pemilu). Hal tersebut disadari H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS). Selain menggalang dukungan semaksimal mungkin, HAS juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Hal tersebut dapat dilihat dari penuturan masyarakat di beberapa lokasi berbeda.

Rahma, seorang Ibu rumah tangga mengatakan, bahwa ia bersama keluarganya kompak mendukung HAS agar menjadi Bupati Kabupaten Balangan yang baru.

“Intinya kami ingin bupati yang baru nanti dapat membawa perubahan dan upaya nyata dalam menanggulangi berbagai permasalahan yang ada di Balangan,” katanya.

Sementara Risky, warga yang merupakan berstatus mahasiswa juga mengungkapkan hal serupa bahwa menyatakan dukungan terhadap HAS, agar dapat membawa perbaikan bagi Kabupaten Balangan.

“Semoga HAS menang sehingga Balangan memiliki pemimpin yang baru dan dapat membawa Balangan menjadi Daerah yang unggul di berbagai sektor, melihat potensinya yang luar biasa,” ujarnya.

Sedangkan Ali yang merupakan pekerja lepas mengungkapkan semoga dengan HAS menang dapat membawa dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Balangan secara khusus.

“Kalau nanti HAS menang saya berharap lapangan pekerjaan baru dapat terbuka lebih lebar bagi kami masyarakat kecil,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Rahmad petani karet yang juga mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan HAS dapat memimpin Balangan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Semoga HAS nanti dapat mengupayakan menstabilkan harga karet agar para petani dapat hidup sejahtera,” tuturnya.

Dari penuturan beberapa masyarakat di atas yang berasal dari berbagai latar belakang, tentunya hal tersebut menjadi modal besar untuk HAS yang turut berkontes dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 mendatang.

Antusiasme masyarakat untuk mendukung HAS diharapkan dapat mengantarkannya menjadi Bupati-Wakil Bupati nantinya, yang tentu saja hal tersebut adalah amanah yang diberikan oleh masyarakat.

Di sela-sela kesibukannya H Abdul Hadi mengungkapkan, kita berterimakasih atas animo masyarakat yang sudah dengan ikhlas mendukung kita tanpa pamrih, tentu saja ini amanah buat kami dan semoga lebih banyak lagi masyarakat yang bersimpati dan mendukung kita.

“Semoga nanti kami menang dan kami siap realisasikan janji-janji kami dan serap aspirasi dari masyarakat,” pungkasnya.(wawan)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top