Gelar Halal Bihalal, Kapolsek Bantim: Tetap Fokus dan Jaga Sinergi Antar Angggota

Kapolsek Banjarmasin Timur menggelar Halal Bihalal bersama anggota dan ASN di lingkungan Polsek Bantim.(foto : david/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel- Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah mengingatkan anggotanya agar tetap fokus dan tidak terlena dengan suasana aman lebaran.

Hal tersebut disampaikan HM Uskiansyah kepada anggotanya saat apel di halaman Mapolsek Banjarmasin Timur, Rabu (12/7/2019) pagi.

“Jika menemukan kesulitan di lapangan, segera laporkan kepada pimpinan agar segera bisa ditanggulangi,” pesannya.

Karena menurutnya, ini sudah menjadi risiko tugas saat memilih menjadi seorang polisi yang memiliki komitmen untuk menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Kegiatan apel pagi tersebut dilanjutkan dengan Halal Bihalal dengan seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polsek Banjarmasin Timur.

Diungkapkan Uskian jika Halal Bihalal ini baru terlaksana sepekan setelah lebaran karena baru hari ini anggotanya terkumpul semua setelah usai libur dan selesai tugas di pos pengamanan lebaran.

Ia pun mengingatkan kepada anggotanya untuk saling memaafkan sehingga dapat terjalin kerjasama dan sinergi antar anggota serta antar fungsi tugas.

“Ini tradisi tahunan kita dan diharapkan menjadi salah satu upaya perekat dan ajang saling memaafkan diantara anggota,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan sarapan bersama Kapolsek dan anggota.(david)

Editor : Amran