Geger, Mayat Orok Terbungkus Kantong Plastik di Tepi Sungai

BANJARMASIN, klikkalsel – Warga kawasan Jalan Teluk Kelayan Kelurahan Kelayan Barat kecamatan Banjarmasin Selatan mendadak heboh dengan penemuan orok berjenis kelamin perempuan di tepi aliran Sungai Martapura, Rabu (16/1/2019).

Orok yang masih lengkap dengan tali pusar dan plasenta tersebut ditemukan terbungkus kantong plastik warna hitam oleh seorang pemulung saat mengais sampah di pinggiran sungai yang surut.

Menurut informasi diiperkirakan usia orok tersebut berusia 7 bulan kandungan. “Paman pemulung yang pakai kelotok tadi yang pertama menemukan, lalu dia ngabari warga,” ujar Sumiati.

Namun menurut Sumiati, pemulung tersebut langsung bergegas pergi usai mengabarkan penemuannya tersebut kepada warga. “Katanya takut jadi saksi,” ujar Sumiati.

Kemudian warga meberitahukan penemuan tersebut kepada Polsek Banjarmasin Selatan yang langsung datang ke lokasi penemuan.

Mayat bayi malang tersebut akhirnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, sementara kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (david)

Editor : Farid