Banjarmasin

Gandeng Polresta Banjarmasin dan Dokkes Polda Kalsel, Duta Mall kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan Selatan (Kalsel), Duta Mall Banjarmasin, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 bagi warga lanjut usia (lansia). Kali ini pihak manajemen menggandeng bekerjasama dengan Polresta Banjarmasin dan Dokkes Polda Kalsel.

Dihubungi klikkalsel.com, Humas Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati, mengatakan pihaknya akan menggelar vaksinasi bagi masyarakat, khusunya Lansia.

“Bagi warga yang ingin divaksin bisa datang ke Duta Mall pada hari Jum’at 28 mei 2021 yang berlokasi di lantai 1 depan Transmart dengan membawa satu orang Lansia,” ujar Yenny, Kamis (27/5/2021).

Selain itu, warga yang ingin divaksin juga diminta untuk membawa KTP guna dilakukan pendataan.

Pihaknya Duta Mall ujar Yenny akan memberikan voucher gratis bagi Lansia yang berhasil divaksin pada saat itu.

“Sebelumnya program vaksinasi telah dua kali dengan bekerjasama dengan Dinkes kota Banjarmasin. Kali ini kita gelar dengan Polresta Banjarmasin dan Biddokes Polda Kalsel,” ungkapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, upaya pemerintah dalam memenuhi target vaksinasi bagi lansia dapat tercapai secepatnya dan dapat membuat Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin dapat bebas dari penyebaran Covid-19.(david)

Editor : Amran

To Top