Faji Kalsel Siap Harumkan Daerah

Ketua Umum Faji Kalsel, Adi Kartika memberikan motifasi kepada atlet yang akan mengikuti Kejurnas. (foto : baha/klikkalsel)
Ketua Umum Faji Kalsel, Adi Kartika memberikan motivasi kepada atlet yang akan mengikuti Kejurnas. (foto : baha/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel– Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), memberikan motivasi kepada para atlet dan official.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram R4 yang dilaksanakan di Sungai Pekalen, Probolinggo, Provinsi Jawa Timur menjadi ditaerget oleh FAJI Kalsel dengan meraih medali.

“Motivasi ini kita berikan agar mereka tetap memiliki semangat juang dan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bertanding,” ucap Adi Kartika, Senin (11/12/2017).

Melalui Kejurnas yang berlangsung pada tanggal 18-22 Desember 2017, ia berharap dapat membuka peluang munculnya bibit-bibit atlet yang nantinya dapat menyumbang medali sehingga mengharumkan nama baik Kalsel, khususnya dibidang Arung Jeram.

Walaupun baru pertama kali FAJI Kalsel mengikuti Kejurnas Arung Jeram. Hal tersebut tidak melunturkan semangat Pengurus Daerah dan para Atlet, bahkan mereka optimis agar bisa memenangkan semua nomor lomba yang ada disana untuk kelas junior.

“Semakin sering kami mengikuti lomba bertaraf nasional, maka semakin sering juga pengalaman para atlet bertambah,” ungkapnya.

Lima orang atlet yang diturunkan FAJI Kalsel ditambahahkan Adi, merupakan bibit atlet terbaik dibidangnya yang lolos seleksi daerah dan telah mengikuti pemusatan latihan.

Sebagaimana yang diketahui, cabang olahraga yang tergolong baru di Bumi Lambung Mangkurat ini akan mengikuti semua nomor lomba yang diadakan di Kejurnas Sungai Pekalen 2017, yaitu Sprint, slalom, H2H, Down River rice. (baha)

Editor : Amran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.