Faisal (PAN) Raih Suara Tertinggi Pileg Banjarmasin 2019

BANJARMASIN, klikkalsel – Torehan luar biasa dicatatkan Partai Amanat Nasional (PAN) Kalsel dalam Pileg Banjarmasin 2019.

Setelah sebelumnya dikabarkan berhasil mendominasi perolehan kursi di DPRD Banjarmasin dengan jumlah raihan sebanyak 9 dari 45 kursi yang diperebutkan, kali ini salah satu kader PAN yang bertarung dalam Pileg Banjarmasin untuk Dapil Banjarmasin Tengah, HM Faisal Hariyadi berhasil meraih suara tertinggi dengan perolehan 6.284 suara.

Bukan hanya sebagai suara tertinggi yang didapatkan Caleg di semua Dapil yang ada di Banjarmasin pada Pileg 2019 ini saja, bahkan menurut sebagian kalangan hasil ini bisa dikatakan merupakan perolehan suara tertinggi yang ditorehkan di beberapa Pemilu terakhir untuk Pileg Banjarmasin.

Saat dihubungi klikkalsel.com, HM Faisal Hariyadi yang juga merupakan Sekretaris DPW PAN Kalsel tersebut mengatakan sangat bersyukur atas apa yang diraih partainya dalam Pileg kali ini.

Menurutnya hasil ini tak lepas dari kerjasama dari seluruh mesin partai, baik itu dari tingkat pengurus, relawan, simpatisan hingga saksi yang turut mengawal perolehan suara.

“Bahkan jika boleh dikatakan ini adalah sebuah kemenangan, ini adalah kemenangan bersama, khususnya masyarakat yang mempercayakan suaranya kepada kami,” ujarnya, Jumat (3/5/2019).

Saat disinggung langkah ke depan, Faisal hanya mengatakan ingin fokus untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang telah percaya kepadanya.

“Yang jelas kami akan jadi perpanjangan lidah dan hati masyarakat. Kami akan berjuang untuk rakyat,” imbuhnya

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan pilihan mayoritas yang diberikan kepada PAN dan berharap masyarakat Banjarmasin semakin sejahtera, dan kebijakan-kebijakan strategis pemerintah senantiasa berpihak kepada masyarakat.

“Tolong doakan kami, semoga kami senantisa amanah dalam mengemban dan menjalankan tugas,” pungkasnya. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan