Evaluasi Kinerja Jajaran di Semester I, Menteri AHY: Program Strategis Kementerian ATR/BPN Menyentuh Seluruh Lapisan Masyarakat

Menteri Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memimpin evaluasi kinerja jajaran di sementara I (Biro Hubungan Masyarakat Kementerian ATR/BPN)

JAKARTA, klikkalsel.com – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memimpin rapat evaluasi di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Senin (08/07/2024).

Pertemuan itu bertujuan untuk mengupdate pekerjaan dan mengevaluasi kinerja Kementerian ATR/BPN selama semester I tahun 2024.

Evaluasi melibatkan berbagai aspek seperti Penyerapan Anggaran, Pembangunan Zona Integritas, Layanan Sertipikat Tanah Elektronik, dan progres capaian Program Strategis Nasional seperti Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) dan Reforma Agraria.

Menteri AHY mengapresiasi kerja keras jajaran Kementerian ATR/BPN yang telah menyentuh masyarakat melalui program-program ini.

Baca Juga BAWASLU dan Disdukcapil Batola Teken MoU Pemuktahiran Data Pilkada 2024

Baca Juga MUI Batola Latih Kader Perempuan dalam Penyelenggaraan Jenazah Sesuai Sunnah

“Ini harus menjadi penyemangat kita karena apa yang kita kerjakan benar-benar menyentuh urusan yang paling mendasar bagi masyarakat. Saya berharap apa yang telah bagus dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Menteri AHY.

Pada rapat itu, juga diputuskan untuk melakukan evaluasi secara berkala guna menyukseskan target-target program Kementerian ATR/BPN pada akhir tahun.

Sementara itu, Wamen ATR/Waka BPN, Raja Juli Antoni menegaskan, kesiapannya untuk mendorong realisasi anggaran dan capaian program.

Untuk diketahui, dalam pertemuan itu turut hadir secara daring Kepala Kanwil BPN Provinsi dan Kepala Kantor Pertanahan se-Indonesia. (adv)

Editor: Abadi