Banjarmasin

Evaluasi Ketupat Intan 2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang MK, Polresta Gelar Apel Gabungan

BANJARMASIN, klikkalsel- Polresta Banjarmasin menggelar Aapel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan-2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) pada Pemilu 2019 bertempat di halaman Mapolres, (13/6/2019) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bertindak sebagai sebagai Inspektur Upacara Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko membacakan amanat Kapolda Kalsel.

Dalam amanat tersebut Kapolda menyampaikan Apel Konsolidasi yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah pada hari ini, merupakan salah satu tahapan penting dalam distem manajerial, untuk mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan–2019”.

Selain itu kegiatan ini dalam rangka persiapan Pengamanan Putusan Sidang Mahkamah Kontitusi pada Pemilu 2019 yang akan mulai digelar Tanggal 14 Juni 2019,” ujar Kapolda dalam amanatnya.

Diungkapkan Kapolda, analisa dan evaluasi penyelenggaraan operasi tersebut menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik.

Koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh pemangku kepentingan di wilayah Kalimantan Selatan tersebut pun mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Diakhir amanatnya Kapolda memberikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda, seluruh personel Polri-TNI, serta segenap pihak terkait atas kinerja, dedikasi, dan kerja sama yang telah ditunjukkan.

Hadir dalam apel tersebut Wakil Walikota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Perwakilan Kodim 1007/Banjarmasin, Perwakilan Kejaksaan Negeri, Perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan Dishub Kota Banjarmasin, Perwakilan BPBD, Para PJU Polresta Banjarmasin dan Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top