Erick Thohir Hadiri Haul ke 3 H Mochammad Thohir di Tabalong

Erick Thohir berbincang bincang dengan awak media selepas menikmati makan siang di rumah makan paliat. (Foto : Arif/Klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Capres-Cawapres 01, Erick Thohir tiba di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Rabu (13/3/2019).

Namun kedatangan pria mantan pemilik klub Inter Milan itu ke Bumi Saraba Kawa (sebutan untuk Kabupaten Tabalong) bukan dalam rangka melakukan aktifitas kampanyenya sebagai TKN.

Erick direncanakan sampai hari Kamis (14/3/2019) berada di Kabupaten Tabalong dan salah satu agendanya adalah menghadiri acara Haul ke 3 Ayah kandungnya Almarhum H Muhammad Thohir di Masjid At Thohir, Simpang Wara Tanjung Kabupaten Tabalong.

“Keberadaan saya di sini tentu agenda haul yang utama,” ucapnya saat selesai menikmati makan siang bersama jajaran PT Adaro Indonesia dan rekan rekan media di rumah makan paliat Hj Mariam Jainudi Murung Pudak.

Erick Thohir (Kiri) beswafoto bersama salah satu jurnalis klikkalsel.com di Kabupaten Tabalong. (Foto : Arif/Klikkalsel)

Acara haul ke 3 H Mochmmad Thohir akan digelar nanti malam pukul 20.00 Wita sampai dengan selesai Dengan rangkaian acara meliputi Tausyiah dan Bersholawat bersama KH Asmuni atau Guru Danau dan Habib Umar Bin Ahmad Bafaqih.(arif)

Editor : Alfarabi