Banjarmasin

Enam Jam Diburu, Pelaku Pengeroyokan di Pekapuran Ditangkap

Pelaku Pengeroyokan di Pekapuran Raya

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Setelah sempat diburu selama hampir enam jam, salah satu pelaku pengeroyokan pada perkelahian berdarah yang terjadi di kawasan Jalan Pekapuran Raya Komplek Yatera (Depan Toko Pengisian Galon Sabrina), Kelurahan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur, akhirnya tertangkap, Rabu (18/11/2020) sekitar pukul 00.05 Wita.

Terduga pelaku berinisial FR (17), warga Gang Mutiara Dalam, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, ditangkap Buser Polsek Banjarmasin Timur tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo melalui Kanit Reskrim, Iptu H Timur Yono mengatakan, saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan.

“Kita tangkap saat pelaku berada di Gang Mutiara atau tak jauh dari rumahnya. Saat ditangkap dia tidak melakukan perlawanan,” ujar Kanit.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kanit mengungkapkan, pelaku memiliki peran dalam pengeroyokan terhadap AJ (17) saat terjadinya perkelahian dengan MR (17).

Kanit pun mengungkapkan, kedua pelaku FR dan MR merupakan napi asimilasi yang baru bebas beberapa bulan lalu. “FR napi asimilasi kasus begal, sedangkan MR napi asimilasi kasus penganiayaan,” terangnya.

Sementara itu para pelaku perkelahian lain, MR dan AJ saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, karena menderita luka cukup serius dan baru akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut saat kondisinya telah memungkinkan. (david)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top