Banjarmasin

Duta Mall Diberi Penghargaan, Atas Kinerja Protokol Kesehatannya

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Pemko Banjarmasin apresiasi tindakan Duta Mall Banjarmasin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Banjarmasin.

Pusat perbelanjaan modern terbesar di Banjarmasin ini, mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dari Pemko Banjarmasin yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina kepada Chairudin Langkat

Ibnu Sina mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut tidak serta merta diberikan begitu saja. Duta Mall Banjarmasin menjalani visitasi dari Dinas Kesehatan selama 1 bulan terakhir.

“Duta Mall selama 1 bulan ini sudah dievaluasi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dan Dinas Kesehatan juga melakukan visitasi langsung, serta diberikan beberapa catatan yang juga sudah dipenuhi oleh Duta Mall,” ujar Ibnu Sina.

Selain sejumlah catatan dan Duta Mall juga dievaluasi langsung selama 14 hari terakhir. ” Semuanya dipatuhi oleh Duta Mall terkait protokol kesehatan, dan yang paling utama adalah Duta Mall memiliki seluruh peralatannya,” tuturnya.

Dengan segala fasilitas yang diberikan dan edukasi terhadap protokol kesehatan tersebutlah, Duta Mall Banjarmasin diberikan penghargaan oleh Pemko Banjarmasin.

Sementara itu, General Manager Duta Mall, Chairudin Langkat, menyampaikan bahwa setiap kegiatan bisa saja dilakukan, namun di masa pandemi ini sangat penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya melihat ini merupakan langkah terbaik dan bermanfaat bagi kita semua, meski di satu sisi ini merupakan sebuah tantangan bagaimana kita bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Banjarmasin,” ucapnya.

“Kita berharap dengan sinergitas ini, khususnya bagi kami pebisnis dengan pemerintah kita bisa melampaui permasalahan yang sedang kita hadapi saat ini yakni pandemi Covid-19,” tuturnya.

Selain itu Manager Operasional Duta Mall, Yenny Purnawati menyampaikan, bahwa dengan diberikannya penghargaan ini, ia merasa ada perhatian dari Pemko Banjarmasin, dan ini menurutnya merupakan buah kerja keras yang dilakukan Duta Mall.

“Sangat senang, kita diberikan apresiasi seperti ini, tapi ini juga merupakan kerja keras kita bersama, untuk memutus penyebaran Covid-19 di Banjarmasin,” tandasnya.(fachrul)

Editor : Amran

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top