Duo Serigala Goyang Banjarmasin

Personil Duo Serigala. (Net)

BANJARMASIN, Klikkalsel.
Athena Diskotik Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) bakal mendatangkan dua penyanyi dangdut cantik yang kesohor dengan goyangannya yang heboh dan fenomenal, Duo Serigala, Jumat 18 Oktober 2019 malam.

Sekretaris General Manager HBI, Ernawati mengatakan, pihaknya mendatangkan Duo Serigala setelah sebelumnya mengadakan polling kepada customer setia. “Mereka kebanyakan minta Duo Serigala didatangkan dan itu kami penuhi,” ujarnya.

Untuk harga tiket sendiri, harganya cukup terjangkau karena dibanderol dengan paket ekonomis.

“Untuk harga tiket sangat terjangkau, Rp125 ribu untuk cowok dan Rp75 ribu untuk cewek. Silakan datang ke Athena Diskotik pada malam Sabtu ini,” cetusnya.

Agar bisa mendatangkan Duo Serigala, HBI tidak harus terlalu besar merogoh kantong. Menurut Eri, jika dibandingkan dengan mendatangkan Via Vallen dan Siti Badriah (Sibad), memboyong Duo Serigala ke Kota Bungas pihaknya merogoh kocek hanya ratusan juta rupiah.

“Kalau Siti Badriah dan Via Vallen itu artis papan atas. Untuk bisa mendatangkan angkanya di atas Rp200 juta,” jelasnya.

Eri menjelaskan, mendatangkan artis – artis terkenal dari ibu kota adalah salah satu upaya untuk menghidupkan hiburan malam yang dalam tiga tahun terakhir terus meredup.

“Ini salah satu upaya kita agar THM tetap ramai. Ini juga merupakan kalender bulanan kami. Direncanakan bulan depan kami akan mendatangkan artis Pop Indonesia, Ernis,” tutupnya. (Wamen)

Editor : Amran