Dugaan Sementara, Doyok Tewas Akibat Miras Oplosan

BANJARMASIN, klikkalel – Polsek Banjarmasin Tengah masih belum berani memastikan penyebab kematian mayat yang ditemukan disalah satu los di lantai atas Sentra Antasari atau eks Terminal Antasari, Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 19.30 Wita.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihantopihaknya tidak menemukan bekas tanda kekerasan pada jasad korban, pihaknya masih harus menunggu hasil otopsi jika ingin memastikan penyebab kematian korban.

Terkait dua botol bekas air mineral dan sirup yang dibawa anggotanya dari TKP, ia mengungkapkan bahwa cairan yang berada didalamnya adalah miras oplosan.

“Sementara tidak ditemukan tanda kekerasan dan disitu ada sisa miras oplosan, jadi kita duga sementara meninggal akibat menenggak miras oplosan. Kalau pastinya kita tunggu hasil otopsi,” ujar Sigit saat ditemui klikkalsel.com, Jumat (14/6/2019).

Ditambahkannya untuk sementara belum ada pihak keluarga menghubungi rumah sakit untuk mengambil jenazah korban yang kini berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.(david)

Editor : Amran