Banjarmasin

Duel 2 Lawan 1 di Pekapuran, Polisi Tetapkan Ketiganya Jadi Tersangka

Perkelahian di Kawasan Jalan Pekapuran Raya

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Perkelahian berdarah terjadi di kawasan Jalan Pekapuran Raya Komplek Yatera (Depan Toko Pengisian Galon Sabrina) Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 17.50 Wita.

Akibatnya, para pihak yang terlibat perkelahian mengalami sejumlah luka hingga harus sama-sama dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo saat dihubungi mengatakan kejadian tersebut bermula saat AJ (17) warga Jalan Pekapuran Raya Gang Melati I, Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur berboncengan dengan orang tuanya berpapasan sepeda motor dengan MR (17) yang juga warga Jalan Pekapuran.

Saat berada di lokasi kejadian sepeda motor keduanya bersenggolan sehingga memicu cekcok diantara mereka.

“MR yang saat itu berboncengan dengan salah seorang temannya kemudian menyerang AJ hingga mengalami luka pada bagian tangan kiri , punggung kiri dan dada kiri,” ujar Kapolsek.

AJ pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah oleh orang tuanya. Sementara itu, MR yang juga menderita sejumlah luka dada kiri dan kanan serta satu luka tusuk pada bagian paha kanan juga dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin oleh warga.

Baca juga : Diduga Ban Selip, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk

Dari hasil penyidikan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, Iptu H Timur Yono, sementara polisi menyangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan kepada AJ. Sedangkan MR disangkakan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan.(david)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top