Banjarmasin

Dua Pemuda Belasan Tahun Lakukan Curas

Dua tersangka curas (net)

BANJARMASIN, klikkalsel-Muhammad Amrullah alias Ulah (19) warga Jalan Kelayan A Gang Laila Ujung RT 18, Kelurahan Murung Raya dan Ahmad Badali (16) warga Jalan Simpang Limau RT 2, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan harus berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap warga saat berusaha merampas sepeda motor di kawasan Banjar Indah, Pemurus Dalam, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 00.15 Wita.

Kejadian bermula saat korban, Dahlia (22) warga Banjar Indah Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan dalam perjalanan sepulang kerja dengan menggunakan sepeda motor Satria F DA DA 4661 QH.

Saat berada di daerah sepi kawasan Banjar Indah, mendadak sepeda motornya dipepet oleh dua orang yang berboncengan dengan menggunakan sebuah motor matic Honda Beat warna putih.

Para tersangka berusaha merampas sepeda motor korban dengan cara menarik dan memukul badan korban, tak hanya itu para tersangka juga berulang kali menendang tubuh korban.

Korban yang tak ingin sepeda motornya melayang berusaha mealawan dan berteriak meminta pertolongan warga.

Warga yang mendengar teriakan korban berdatangan untuk memberikan pertolongan. Pelaku yang panik akhirnya berusaha melarikan diri.

“Pas dengar teriakan, saya langsung mendatangi asal teriakan. Pas melihat warga datang pelaku langsung kabur, tapi akhirnya berhasil tertangkap juga,” ujar Hasan salah satu warga yang turut mengejar pelaku.

Namun pelarian kedua tersangka tak berlangsung lama karena tertangkap oleh warga yang melakukan pengejaran.

Akibat kekerasan dari pelaku, korban menderita lecet dan memar pada bagian lehernya. sedangkan kedua tersangka beserta barang bukti diserahkan kepada petugas dari Polsek Banjarmasin Selatan yang datang ke TKP. (david)

Editor : Elo Syarif

To Top