Dua Mantan Bupati Tabalong Dukung Pasangan Anang-Mawardi

Mantan Bupati Kabupaten Tabalong H Dandung Suckrowardi turut mengantarkan pasangan .H Anang Syakhfiani-H Mawardi saat mendaftar ke KPUD Tabalong. (foto : amran/klikkalsel)

TANJUNG, klikkalsel– Dua mantan Bupati Kabupaten Tabalong yakni H Dandung Suckrowardi dan H Noor Aidi, turut mendukung pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani-H Mawardi di Pilkada Tabalong.

Mantan Bupati Kabupaten Tabalong, H Dandung Suckrowardi turut mengantarkan pasangan H Anang Syakhfiani-H Mawardi saat mendaftar ke KPUD Tabalong. (foto : amran/klikkalsel)

Dua tokoh Partai Golkar ini juga siap memenangkan jago yang diusung Partai Golkar dan partai pendukung lainnya di Pilakda 2018 yang dihelat 27 Juni mendatang.

Tidak hanya itu, juga tampak Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Supian HK dan Ketua PAN H Muhiddin dan juga Ketua DPW PBB Provinsi Kalsel, Gusti Iberahim.

“Alhamdulillah kita sudah mendapat dukungan penuh dari tokoh partai seperti dua mantan Bupati Kabupaten Tabalong, kita juga sudah lengkap mendaftar dan kita juga sudah mendapatkan tanda terima dari KPU,” ujarnya Anang Syakhfiani.

Setelah mendaftar sebagai bakal calon di KPUD Tabalong pasangan Anang-Mawardi siap menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin yang berlangsung dari tanggal 11 hingga tanggal 13 Januari 2018.

Selain itu, Anang yang sudah menjalani satu periode memimpin Tabalong mengatakan, dalam pencalonan pada pilkada ini jumlah parpol ada sembilan dengan delapan partai pengusung dan satu partai pendukung.

Sembilan partai tersebut adalah Partai Golkar,  Partai Nasdem, PBB, PAN, PKS, PKB, Partai Demokrat, PKPI dan PDIP.(suhail)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.