Dua Kawanan Pelajar Nyaris Saling Serang

Keterangan foto - Meski sempat kocar-kacir berlarian, belasan pelajar Pulau Laut Tengah berhasil dikumpulkan, dan didamaikan oleh anggota Polsek Pulau Laut Tengah.(foto : duki/klikkalsel)

KOTABARU, klikkalsel – Dua pelajar, berinisial AG dan EG nyaris adu jotos di perbatasan desa Selaru, dan Desa Mekarpura, kecamatan Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Rabu (9/1/2019) malam.

Beruntung, duel pelajar yang masih di bawah umur, tetapi sok jagoan tersebut berhasil termonitor dan digagalkan anggota Polsek Pulau Laut Tengah.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu H Pato S Tompo, melalui Kanit Intelnya Brigadir Tri Jumariono membenarkan telah membubarkan dua pelajar yang berniat berekelahi.

“Pelajar AG dan EG awalnya janjian untuk berkelahi, di perbatasan desa. Saat itu, dua orang anggota kita sedang patroli, dan melihat ramai pelajar hendak berkelahi. Saat itu juga langsung kita kumpulkan, dan diberi pembinaan,” ujarnya.

Kanit menyebutkan, rencana konyol anak baru gede tersebut berawal saat AG mengirim SMS kepada EG berisi tantangan berkelahi satu lawan satu atau duel, di lokasi sepi yang telah disepakati.

Merasa ditantang. EG tidak ambil pusing. Dia langsung berangkat untuk meladeni tantangan AG. Namun, sesampainya di lokasi EG kaget dan melihat AG telah menunggu bersama belasan orang sebayanya.

Namun, karena tidak sesuai kesepakatan, EG juga tidak mau kalah. Dia juga segera menghubungi teman-temannya untuk datang ke lokasi.

“Tidak begitu lama, teman-teman EG datang dan siap untuk beraksi, dan adu serang. Untungnya, ada anggota kita yang datang. Meski sebagian sempat kabur, rekan-rekan AG dan EG lainya berhasil dikumpulkan, dan diminta untuk berdamai,” pungkas Kanit. (duki)

Editor : Farid