Banjarbaru

Dua Kali Pimpin Latihan, Djanur Fokuskan Lini Pertahanan

MARTAPURA, klikkalsel – PS Barito Putera kembali melakukan latihan di Stadion Demang Martapura, pasca kekalahan dari Persipura. Dalam latihan tersebut Laskar Antasari sudah dipimpin pelatih anyarnya, Djajang Nurjaman, pada Selasa (27/8/2019).

Latihan kali ini merupakan kali kedua Djanur panggilan akrab Djajang Nurjaman memimpin langsung latihan PS Barito Putera, dengan didampingi asisten pelatih, Yunan Helmi.

Dalam latihan tersebut Djanur menyampaikan bahwa latihan difokuskan kepada kekuatan fisik pemain sambil mempersiapkan jelang laga tandang menghadapi Semen Padang di laga penutup putaran pertama PS Barito Putera.

“Ini latihan ke dua saya memimpin Barito, setelah laga terakhir menghadapi Persipura, dan saya cukup puas melihat progres para pemain, karena mental mereka sudah terlihat mulai bangkit pasca hasil buruk yang didapatkan pada laga sebelumnya,” ujar Djanur.

Dalam latihan tersebut, ia lebih menekankan pada organisasi lini pertahanan pertahanan PS Barito Putera. Karena menurutnya 4 gol yang disarangkan pada laga sebelumnya melawan Persipura merupakan ‘PR’ besar yang harus diselesaikan jelang menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

“Kemarin kita kemasukan 4 gol. Saya rasa itu jumlah yang cukup banyak, jadi saya rasa konsentrasi dan fokus para pemain bertahan perlu kita benahi agar tidak terulang lagi,” tuturnya.

Pada latihan tersebut juga terlihat dua pemain asing baru yakni, Demerson Bruno Costa dan Henrique Campos Santos. Namun kedua pemain tersebut masih berstatus Trial (Seleksi) dan belum bisa dipastikan bergabung dengan PS Barito Putera.

“Untuk dua pemain itu kita akan lakukan Seleksi sekitar seminggu dulu, dan kriteria yang diinginkan, mereka betul-betul siap bermain untuk kita. Apabila itu tidak terpenuhi, kita akan siapkan pemain baru lain. Selain pemain asing kita juga akan mengincar beberapa pemain lokal, tapi untuk saat ini saya masih belum bisa sebutkan namanya” pungkas Djanur. (fachrul)

Editor : Farid

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Dua Kali Pimpin Latihan, Djanur Fokuskan Lini Pertahanan - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top