Dua Huruf Tulisan KELAYAN di Taman Muara Kelayan Dirusak Tangan Jahil

Tulisan KELAYAN di taman Muara Kelayan diduga dirusak oleh orang tidak bertanggung jawab

BANJARMASIN, klikkalsel.com -Tulisan KELAYAN di taman muara kelayan dirusak oleh orang tak bertanggung jawab. Kerusakan fasilitas milik Pemko Banjarmasin itu disangkan oleh Walikota, H Ibnu Sina.

Sebelumnya sejumlah tutup Man Hole ataupun tutup gorong-gorong, juga dicuri oknum yang tak bertanggung jawab, bahkan tidak hanya itu, beberapa tutup bak sampah terbuat dari besi yang berada di sepanjang siring kampung ketupat juga pernah raib.

Kali ini, salah satu Icon baru di Banjarmasin yakni tulisan besar KELAYAN, yang berada di taman muara kelayan, diduga dirusak oleh tangan tidak bertanggung jawab.

Terdapat dua huruf dari tulisan tersebut yakni huruf E dan L sudah tak lagi melengkapi tulisan KELAYAN tersebut.

Baca Juga : Pengamen di Pasar Antasari Tewas Bersimbah Darah

Baca Juga : Pilu Pedagang Makanan Akibat Harga Minyak Goreng Tak Terkontrol

Walikota Banjarmasin yang mendapatkan laporan tersebut langsung memposting di akun sosial medianya.

“Ada haja tangan-tangan usil di Banua kita ni lah,” tulis Walikota Banjarmasin, Ibnu sina di akun sosial medianya pada Jumat, (25/2/2022) kemarin.

Padahal kata Ibnu, kawasan taman sekat Rumah Susun Muara Kelayan itu belum diresmikan. “Belum diresmikan lagi┬áTaman Muara Kelayan, hilang sudah huruf di ‘K E L A Y A N’,” ujar Ibnu.

Ia pun menyayangkan atas kejadian yang diduga pengrusakan ataupun pencurian tersebut. Ibnu pun mengharapkan warga Kota Banjarmasin bisa menjaga semua fasilitas umum yang ada.

“Masya Allah┬ágasan apa diambil atau di rusak. Ayo kita jaga hasil-hasil pembangunan┬áKota Banjarmasin,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran