Banjarmasin

Dua Calon Rektor Uniska Bersaing Ketat

BANJARMASIN,klikkalsel.com – Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Albanjari bakal melaksanakan pemilihan Rektor.

Ketua Panitia Pemilihan, Murdiansyah, mengatakan ada dua calon Rektor Uniska yang ditetapkan yakni Prof Abdul Malik (Rektor Uniska 2017-saat ini) dan Dr Ir Sanusi (Rektor Uniska 2005-2009).

Ia memastikan, kedua calon rektor memiliki pengalaman yang cukup banyak, sehingga mereka nanti akan menyampaikan aksi untuk program jangka pendek maupun jangka panjang.

“Mereka menyampaikan program aksi dengan dihadiri panelis yakni Prof H Udiansyah dan Prof H Hafidz Anshari, disaksikan sekitar 150 orang undang di Hotel Golden Tulip Banjarmasin dan Pemilihan Rektor Uniska MAB sendiri akan digelar pada 5 April 2021 mendatang,” katannya Rabu (31/3/2021)

Sementara calon Rektor sanusi yang dihubungi klikkalsel mengatakan, optimis pada pemilihan nantinnya yang akan dilaksanakan beberapa waktu dekat. Pasalnya perencanaan dalam membangun Uniska kedepannya, Sanusi yakin mampu bekerjasama dengan yayasan, dosen dan karyawan, terutama dalam peningkatan kesejahteraan.

“Uniska MAB memiliki mahasiswa terbanyak di Kalsel mencapai lebih dari 17 ribu, tentu ada perlakuan khusus,” kata Sanusi yang digadang gadangkan merupakan kandidat kuat sebagai Rektor Uniska, MAB Periode 2021-2025.

Dikatakannya pula sebanyak 17 ribu mahasiswa yang menimba ilmu di Uniska, maka diambil 5 persennya saja yang bermutu dan berprestasi, tentu luar biasa Uniska untuk Kalsel.

Tak hanya itu Dosen yang mengajar ditingkatkan dan diperkuat dengan melakukan pelatihan dan juga kepangkatan diperhatikan agar bisa mengajar dengan baik.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top