Kalsel  

Dua Band Nasional Hibur Ribuan Alumni SMPN 1 Batulicin

Dua Band asal Ibukota Jakarta tampil memukau, menghibur ribuan alumni SMPN 1 Batulucin, di Tanah Bumbu. (Foto : Duki/Klikkalsel)

BATULICIN, klikkalsel – Dua Band ternama asal Ibukota Jakarta kembali tampil menghibur warga Tanah Bumbu, Minggu (7/4/2019) pagi.

Band Kotak dan Setia Band kali ini tampil memukau di salah satu sekolah favorit di Bumi Bersujud, sekaligus mengisi even Reuni Akbar SMPN 1 Batulicin.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Reuni Akbar tersebut dihadiri ribuan alumni, dari angkatan 82 sampai dengan tahun 2014.

Menariknya, alumni di 32 angkatan tersebut menghadirkan pula para dewan guru sepuh dari berbagai daerah, dan sejumlah pejabat di Tanah Bumbu.

Selain itu, tampak berhadir pula para alumni sukses, salah satunya alumni 94 yang sukses menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Syafruddin H Maming atau kerap di sapa Cuncung.

Syafruddin, mengemukakan, Reuni Akbar tersebut merupakan salah salah satu agenda rutin lima tahunan, untuk mempererat silaturrahmi antar alumni SMPN 1 Batulicin.

“Alhamdulillah, acara Reuni
Akbar kali ini yang terbesar, dan paling meriah dibanding tahun sebelumnya. Karena, tiga ribuan alumni hadir di sini,” ujar Cuncung, sekaligus Ketua Panitia pada acara tersebut.

Menurutnya, melalui momen Reuni Akbar diharapkan mampu menjadi energi tersendiri dalam bersilaturrahmi bersama para dewan guru, dan para alumni, kakak, dan adik di SMPN 1 Batulicin.

“Intinya, kita bisa temu kangen di sini, sskaligus pula mengenang masa-masa indah saat SMP dulu bersama rekan-rekan kita semua,” pungkas Cuncung. (duki)

Editor : Farid