Doyok Ditemukan Tewas Membusuk

Mayat Doyok ditemukan dengan Posisi tertelungkup dan mulai membusuk. (Ist)

BANJARMASIN, klikkalsel – Sesosok mayat ditemukan membusuk disalah satu los di lantai atas Pasar Sentra Antasari atau Terminal Antasari yang tak terpakai, Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 19.30 Wita.

Mayat pria yang diketahui bernama Norhidayatullah alias Doyok (34), warga Jalan Veteran Gang Unsur Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Banjarmasin Timur tersebut ditemukan dalam posisi telungkup dan kondisinya sudah mulai membusuk.

Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan tetangga korban bernama Syamsuri yang curiga dengan bau menyengat yang tercium sejak sehari sebelumnya.

“Saya kira tikus mati, saya cari-cari tapi gak ketemu, pas sore tadi baunya muncul lagi dan arahnya dari arah tempat tinggal Doyok,” ujarnya.

Merasa penasaran ia bersama istrinya coba mengintip di celah pintu tempat tinggal korban yang tertutup.

Dan alangkah kagetnya saat ia melihat korban tertelungkup dengan kondisi telah mulai membusuk.

“Langsung saya kabari orang-orang tentang temuan saya itu,” imbuhnya.

Anggota Polsek Banjarmasin Tengah yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan kematian korban.

Selain mengamankan HP korban, polisi juga membawa dua buah botol bekas air kemasan yang berisi cairan yang belum diketahui isinya tersebut.

Namun dari keterangan tetangga, korban yang merupakan pejangga parkir di kawasan tersebut terakhir terlihat pada hari Selasa lalu dengan kondisi seperti sedang mabuk.

“Selasa terakhir lihat pas dia mau pulang dan kondisinya sedang mabuk,” tandas Syamsuri. (david)

Editor : Farid