Selasa, Januari 25, 2022

Donna Scarves Luncurkan Produk Series La Saisons

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Memasuki tahun 2022, Donna Scarves yang merupakan salah satu brand lokal kerudung di Indonesia ini akan meluncurkan desain baru bertemakan empat musim.

Brand yang sudah mulai terkenal sejak tahun 2018 ini awal mulanya hanya merambah di dunia pasar online semata.

Namun dengan tingginya permintaan pasar, akhirnya brand memfokuskan diri ke penjualan kerudung ini membuka store pertamanya di Banjarmasin.

Disampaikan owner Donna Scarves, Hj Muliani Alif Lakoreasa, bahwa mengawali tahun 2022 Donna Scarves dalam waktu dekat akan membuka store kedua yang berada di Duta Mall Banjarmasin.

Dengan design interior yang dipersiapkan secara matang, pada store kedua ini akan memfokuskan koleksi baju Donna Prive.

“Kami menawarkan beragam kebutuhan fashion khususnya wanita mulai dari scraf, baju, sepatu hingga aksesoris pelengkap lainnya,” ujarnya, Selasa (4/1/2021).

“Store kedua ini akan menampilkan design luxury dan modern,” tambahnya.

Baca juga: Terancam 15 Tahun Penjara, Penganiaya Anak Tiri Minta Dibebaskan

Dalam peluncuran store keduanya nanti, Donna Scarves akan memberikan sejumlah promo dan diskon bagi pelanggan setia mereka.

Selain itu, di store keduanya nanti, produk baru yang belum pernah di garap oleh brand lokal lain yakni desain empat musim akan di pasarkan di sana.

“Pada awal tahun 2022 Donna Scarves akan meluncurkan produk terbaru Koleksi ini terinspirasi dari 4 musim yaitu Summer (musim panas), Spring (musim semi), Winter (musim dingin), dan Fall (musim gugur),” ucapnya.

Koleksi yang akan menghadirkan empat motif bunga dan warna yang menggambarkan keindahan musim ini akan di luncurkan pada 5 Januari 2022 besok hari.

Dalam series ini Donna Scarves akan menggambarkan musim sebagai metafora yang berhubungan dengan fase kehidupan manusia.

Series La Saisons ini juga dapat diartikan sebagai perjalanan para wanita yang senantiasa berjuang di berbagai musim kehidupan, baik itu senang, sedih, tawa, maupun duka, mereka terus berjalan maju melewati silih bergantinya musim yang membuat mereka menjadi wanita yang hebat.

“Layaknya seperti kehidupan musim menggambarkan fase kehidupan seperti summer fase kehidupan terindah manusia. Spring menjadi fase kehidupan dengan harapan baru. Winter fase kehidupan manusia penuh kemalangan,” bebernya.

“Sedangkan Fall fase kehidupan manusia penuh anugerah. La Saisons ini menjadi momentum untuk evaluasi dan merangkai impian yang baru bagi Donna Scarves,” lanjutnya.

Bahkan setelah membuka store kedua di Duta Mall Banjarmasin, Selanjutnya Dona Scarves juga akan membuka store ketiga mereka di Makassar.

“Pada tahun 2022 ini juga Donna Scarves akan membuka store ketiga di kota Makassar,” pungkasnya.(fachrul)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
28,880PengikutMengikuti
630PelangganBerlangganan