Doa Bersama Untuk Korban Gempa Dan Tsunami

Teks foto : Anggota Kodim dan para jamaah antusias mengikuti rangkaian doa bersama untuk korban gempa dan tsunami Lombok, Palu dan Donggala

KOTABARU, klikkalsel – Komando Distrik Militer (Kodim) 1004 Kotabaru menggelar istighasah, dan doa bersama, Rabu (10/10/2018). Doa berjamaah tersebut diperuntukkan kepada para korban yang tertimpa musibah bencana alam di sejumlah wilayah nusantara.

Doa berjamaah yang digelar di Masid Miftahul Jannah, Kotabaru tersebut untuk para korban gempa, dan tsunami di kota Lombok, Palu, Donggala dan sekitarnya yang belum lama terjadi.

Pemanjatan doa bersama tersebut selain melibatkan para prajurit Kodim, anggota Polres, Lanal, Satpol PP, dan pelajar juga tampak dihadiri oleh jajaran para tokoh, pemuka agama, seperti ketua MUI Kotabaru, KH Muktar Mustajab, kepala Kemenag Kotabaru, Drs H Salman Baseri MM.

Tidak hanya itu, tampak hadir pula mewakili Dandim, Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi S.Ag, Palaksa Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Agus Sulistio Budi, SH, AKP Sigit Cahyono, Kasatbinmas Polres Kotabaru, serta Ir. H.M Hasbli M.Tawal, SH, MM, Staf Ahli bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi, S.Ag mengajak para jamaah untuk bersama-sama berdoa kepada Allah SWT untuk para korban gempa dan tsunami baik di Lombok, Palu, Donggala, dan wilayah lainya di nusantara.

“Mari kita semua mendoakan agar saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam mendapatkan ketabahan, kesabaran, serta diringankan bebannya. Selanjutnya, semoga Allah SWT mengangkat semua bala, dan mengijabah doa kita bersama,” ujar Kasdim berharap, sesaat sebelum menutup sambutan. (duki)

Editor : Elo Syarif

Komentar Facebook