Sabtu, September 25, 2021

Ditanya Mardani Ini, Warga Desa Sari Mulya Serentak Menjawab Tidak

BATULICIN, klikkalsel.com – Warga Desa Sari Mulya Kecamatan Sei Loban, Tanah Bumbu (Tanbu) serentak menjawab tidak, saat ditanya apakah masih tetap mendapatkan pengobatan gratis hanya dengan membawa KTP.

Jawaban warga tersebut disampaikan saat Ketua Tim Pemenangan Pasangan Syafruddin H Maming-Muhammad Alpiya Rahman (SHM-MAR), Mardani H Maming menanyakan tentang pengobatan gratis, saat berorasi di hadapan ratusan warga Desa Sari Mulya Kecamatan Sei Loban, Senin (9/11/20).

“Apakah selama ini bapak ibu masih tetap mendapatkan pengobatan gratis hanya dengan membawa KTP,” tanya Mardani yang langsung dijawab oleh warga, tidak.

Dikatakannya, waktu dirinya menjabat bupati, program Jamkesda yang digagasnya sangat membantu masyarakat, cukup dengan hanya membawa KTP maka sudah bisa mendapatkan pengobatan gratis.

“Jadi, jika pemimpin nya sayang sama masyarakatnya, maka oengobatan gratis ini terus dilanjutkan,” ujarnya.

Seharusnya ucap Mardani, hal ini tidak terjadi jika pemimpin nya sayang dan peduli sama masyarakatnya.

“Jadi, jika bapak ibu ingin masih ingin merasakan program pengobatan gratis, maka menangkan Pasangan SHM-MAR ini, dan saya jamin program ini berjalan seperti yang diharapkan kita semua,” tandasnya.

Sementara Jurkam Drs Burhansyah mengingatkan, agar warga tidak menukar program pengobatan gratis hanya dengan iming-iming ratusan ribu dari Paslon lain.

“Ingat bapak ibu ya, waktu pencoblosan ingatkan pengobatan gratis nya, jika ada yang kasih uang ambil saja, tapi tetap coblos Pasangan SHM-MAR,” ucapnya.

Pada kampanye yang dilakukan oleh Calon Bupati Tanbu Syafruddin H Maming tersebut, turut hadir Anggota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim (Habib Banua), Anggota DPRD Tanbu Suwignyo dan I Wayan Sudarma. (*)

Editor : Akhmad

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan