Dishub Kotabaru Pastikan Empat Hari Lagi KMP Bamega Jaya Beroperasi

Kadishub Kabupaten Kotabaru, Drs H Adi Sutomo. (foto : duki/klikkalsel).

KOTABARU, Klikkalsel – H Adi Sutomo, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Kotabaru memastikan empat hari lagi atau Senin, 14 Oktober 2019 kapal Fery KMP Bamega Jaya akan dioperasikan.

“Sebelumnya ada beberap hal tekhnis yang sedang di persiapkan. Namun, kami pastikan tanggal 14 nanti kapal Fery jururan Teluk Gosong – Sebuku bisa dijalankan,” ujar H Adi Sutomo, Rabu (10/10/2019) di Kotabaru.

Menurutnya, kepastian keberangkatan perdana Kapal Fery bersubsidi tersebut sudah dinyatakan siap setelah dilakukan koordinasi dengan pihak ASDP Cabang Batulicin.

“Untuk jadwal, dan petugas di pos jaga di pelabuhan Teluk Gosong – Pulau Sebuku sudah pula kami siapkan. Kadi, kami tinggal memasang spanduk dan jadwal keberangkatannya,” ujarnya.

Sementara, Arbain, salah seorang warga Pulau Sebuku, mengaku senang atas adanya kepastian beroperasinya kapal Fery KMP Bamega Jaya.

“Tentu saja, beroperasinya Fery ini sudah lama kami tunggu, untuk mempermudah akses kami menuju pusat kota, dan sebaliknya,” ujar Arbain. (duki)

Editor : Akhmad