Indek Berita

Diperingatan Hari Anak Internasional, Bhabinkamtibmas Sampaikan Program Panas Membara

AMUNTAI, klikkalsel.com- Apa yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota ini patut diacungi jempol. Pasalnya, selain bertugas sebagai pengayom masyarakat, anggota polisi ini juga bisa menjadi seorang guru.

Hal itu terlihat, diarea Togo Pahlawan Amuntai, di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Kamis (07/11/2019) pukul 08.00 Wita.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah mengatakan, pada hari ini para Bahbinkamtibmas yang ada di Polsek Amuntai Kota melaksanakan Program Inovasi Polres HSU yaitu, Peduli Anak Sekolah Memberikan Bimbingan dan Arahan (Panas Membara) sekaligus dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional pada tanggal 7 November 2019 serta menyambut Hari Pahlawan Nasional.

Syaifulah menyampaikan, di Hari Anak Internasional ini, murid SDN Murung Sari 2 melaksanakan pelajaran di luar kelas yang kali ini yang menjadi pembimbing para Bhabinkamtibmas.

“Semoga di Hari Anak Internasional ini
dapat meningkatkan wawasan dan menanamkan rasa nasionalisme sejak dini tentang perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperebutkan kemerdekaan RI.” Pungkasnya.(wir)

Editor : Amran

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Diperingatan Hari Anak Internasional, Bhabinkamtibmas Sampaikan Program Panas Membara - LOPE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

To Top