Banjarmasin

Dinkes Gelar Vaksinasi di Duta Mall Banjarmasin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Vaksinasi tahap kedua terus dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarmasin untuk mengurangi dampak risiko terpapa Covid-19 yang terjadi di Banjarmasin.

Kali ini pelaksanaan Covid-19 itu di lakukan di Duta Mall Banjarmasin dengan sasaran utama masih di prioritaskan terhadap Lansia di Banjarmasin.

Pemberian Vaksinasi Covid-19 di Duta Mall Banjarmasin ini di berikan kepada sebanyak 250 orang, 100 diantaranya merupakan Lansia, dan 150 lainnya untuk pekerja Duta Mall Banjarmasin.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Dr Machli Riyadi, menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Duta Mall tersebut sesuai dengan surat edaran dari Direktorat Jendral (Dirjen) Pencrgahan dan Pengendalian Penyakit (P2P).

“Hari ini kita melaksanakan Vaksinasi di Duta Mall dengan sasaran sesuai dengan surat edaran dari Dirjen P2P. Dimana sasaran utama adalah lansia dan pekerja publik,” tuturnya, Kamis (11/2/2021).

Dari data yang di terima Dikes Banjarmasin, pekerja publik yang tergabung di Duta Mall Banjarmasin ini terdapat sebanyak dua ribu lebih data pekerja, akan tetapi pihaknya hanya bisa memberikan dosis vaksin untuk sekitar 250 orang saja.

“Kami tidak bisa memvaksin secara menyeluruh, karena ketersediaan vaksin kita sangat terbatas. Sehingga sasaran kegiatan hari ini hanya 250 orang,” jelasnya.

Baca Juga : Lagi Hari ini Wartawan Divaksin Covid-19

Baca Juga : Anggota Komisi IV DPRD Kalsel Apresiasi Wartawan Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top