Dilantik untuk Memenangkan Golkar

Ketua AMPG Kalsel Troy Satria (baju loreng AMPG) didampingi jajaran saat memberikan keterangan terkait pelantikan AMPG Kalsel. (foto : wahyu/klikkalsel)
Ketua AMPG Kalsel Troy Satria (baju loreng AMPG) didampingi jajaran saat memberikan keterangan terkait pelantikan AMPG Kalsel. (foto : wahyu/klikkalsel)

BANJARMASIN, klikkalsel – Seratus lebih anggota kepengurusan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel akan dilantik, Sabtu (21/4/2018).

Pelantikan AMPG Kalsel yang diketuai Troy Satria itu rencananya dilantik Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor di Aula DPD Partai Golkar Kalsel.

“Terkait pelantikan, sesuai hasil pelaksanaan Rakerda AMPG, dijadwalkan Sabtu malam pukul 19.00 Wita. Dan pelantikan akan dihadiri ketua (H Sahbirin Noor),” ujar Ketua AMPG Kalsel Troy Satria didamping Sekretarisnya H Maulana dan jajaran, saat memberikan keterangan pers, di ruang rapat Golkar Kalsel, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya, pelantikan itu mengusung tema ‘Perkuatan peran dan fungsi AMPG Kalsel dalam upaya pemenangan pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019’.

Bagi Troy, tema tersebut khusus diambil karena untuk mengingatkan, menanamkan dan membentuk komitmen jajaran AMPG di Kalsel untuk aktif memenangkan Partai Golkar di setiap level Pemilu.

“AMPG dilantik dengan tekad untuk memenangkan Partai Golkar baik di Pilkada ataupun Pemilu dan Pilpres,” katanya mantap.

Sekretaris AMPG Kalsel H Maulana mengatakan, sebagai organisasi sayap sudah seharusnya di tahun politik ini merapatkan barisan dan ikut berjuang mewujudkan target partai, yakni menang Pilkada dan unggul perolehan suara.

“Tahun politik, sesuai Rapimnas peran APMG Kalsel ikut memenangkan 4 Pilkada di Kalsel dan Pemilu 2019,” kata anggota DPRD Banjarmasin ini.

Peran aktif itu, lanjutnya, diawali dengan pengkaderan kepengurusan dan membangun sistem pengawasan AMPG Kalsel terhadap pelaksaan ajang demokrasi. “Intinya AMPG Kalsel ingin berjuang dan terlibat untuk kemenangan Golkar,” tuturnya. (*)