Minggu, Oktober 17, 2021

Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati, Anang-Mawardi Siap Melanjutkan Pembangunan di Tabalong

BANJARMASIN, klikkalsel – Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani dan Wakil Bupati Tabalong, Drs H Mawardi resmi dilantik untuk memimpin Kabupaten Tabalong Periode 2019 hingga 2024 mendatang.

H Anang Syakhfiani dan H Mawardi dilantik Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor bersamaan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Minggu (17/3/2019).

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik mampu menjalankan amanah sebagai seorang pemimpin.

“Jabatan yang diemban oleh saudara-saudara adalah sebuah amanah dari rakyat dan tentu tidak mudah menjaga kepercayaan tersebut. Juga patuhlah kepada Undang-undang yang berlaku,” tutur Paman Birin dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tabalong, H Anang Syakhfiani menyampaikan ucapan puji dan syukur atas dilantiknya beliau dengan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong, H Mawardi hari ini oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

Ia juga mengatakan, bahwa jabatan yang dia dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong emban adalah merupakan sebuah proses yang sangat panjang. H Anang Syakhfiani pun optimis dengan kerjasama dan kebersamaannya bersama H Mawardi untuk kepengurusan perode 2019 hingga 2024 bisa berjalan dengan baik.

Kemudian, H Anang Syakhfiani mengungkapkan, bahwa sebelumnya dirinya juga merupakan Bupati Kabupaten Tabalong, tentunya program yang akan dijalankan untuk seratus hari kedepan menurutnya tidak banyak berubah.

“Sebelumnya saya menjabat Bupati Tabalong pada periode lalu, jadi ini kita akan melanjutkan program-program terdahulu hingga berakhir di tahun anggaran 2019 tapi itu akan kami pertajam lagi,” ungkapnya.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor melantik Wakil Bupati Tabalong H Mawardi di gedung Mahligai Pancasila. (Foto : Syarif Wamen/Klikkalsel)

Namun pokok inti dari program Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tabalong yang akan dijalankan selama 100 hari kedepan akan dititik beratkan untuk peningkatan pelayanan masyarakat.

“Kami sepakat, bahwa kami akan meningkatkan hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan yang akan kita titik beratkan di 100 hari kedepan,” pungkasnya. (fachrul/adv)

Editor : Alfarabi

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan