Banjarmasin

Dijadwalkan Tatap Muka Bulan November, Guru Tanyakan Sistem Pembelajaran

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) dijadwalkan untuk pembelajaran tatap muka pada minggu kedua bulan November 2020. Rencana itu pun sudah masuk dalam pembahasan lanjutan dalam yang digelar Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.

“Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin bersama Dinas kesehatan sudah menggelar rapat, guna membahas penyelesaian kajian sekolah tatap muka di tengah pandemi Covid-19 dan pihak sekolah terutama SMP di Kota Banjarmasin hendaknya untuk mulai berbenah, menyiapkan standar operasional prosedur (SOP) belajar tatap muka, sesuai protokol kesehatan,” tutur Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto saat dihubungi melalui Handphone klikkalsel.com Jumat ( 23/10/2020).

Sementara Kepala Sekolah SMPN 14 Banjarmasin, Aminsyah, saat dihubungi mengatakan, hendaknnya nanti yang terpenting sistem pembelajaran yang harus disampaikan kepada guru-guru pengajarnnya.

“Ini kenapa dilakukan, biar pembelajaran di tiap sekolah atau SMP sama, takutnnya ada perbedaan pembelajaran antara sekolah A dengan sekolah B,” katannya.

Ia menambahkan, dalam proses belajar nantinnya seperti apa karena setiap sekolah jumlah siswannya juga berbeda. ”Guru –guru hendaknnya diundang rapat membicaran hal tersebut,” katannya.(azka)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top