Jumat, September 24, 2021

Diduga Kompor Meledak, Sebuah rumah dan Kontrakan 2 Pintu Hangus di Gang Perjuangan

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Diduga akibat kompor meledak, sebuah rumah dan kontrakan 2 pintu di kawasan Jalan Ir Pangeran M Noor, Gang Perjuangan RT 43, RW 03 Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, hangus dilalap api, Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 13.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun klikkalsel.com kebakaran tersebut sedikitnya menghanguskan sebuah bangunan rumah dan 1 buah kontrakan 2 pintu. Diketahui kedua bangunan tersebut milik Ihsan.

Rony salah satu tetangga mengungkapkan, sebelumnya saat itu, ia mendengar suara ledakan. Kemudian sebelum api membesar, ia melihat asap hitam yang pekat dari belakang rumah Ihsan.

“Saya melihat asap saja dari belakang rumah. Semakin lama semakin banyak asap warna hitamnya, sebelumnya terdengar ledakan ada dua kali,” jelasnya.

Diketahui, pemilik rumah tidak berada dirumah karena sedang berjualan. Sementara itu, di lokasi kejadian terlihat, Idah, istri Ihsan syok melihat rumahnya hangus terbakar.

Sejurus, relawan yang tergabung di Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang ada di Kota Banjarmasin dengan sigap memadamkan kobaran api tersebut dan beruntungnya dari insiden itu tidak ada menimbulkan korban jiwa.

Hingga saat ini kerugian masih belum diketahui dan penyebab pasti dari kebakaran tersebut masih belum diketahui.(airlangga)

Editor : Amran

Related Articles

Trending

Terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan