Diduga Kelelahan dan Sakit Saat PAM TPS, Anggota Polda Kalsel Meninggal Dunia

BANJARMASIN, klikkalsel – Seorang anggota Polda Kalsel bernama Brigadir Aril Adrian Winatha (31) jatuh sakit dan meninggal dunia saat bertugas melakukan pengamanan TPS.

Lulusan Dik Tuk Ba 2006 ini merupakan anggota Biro Ops Polda Kalsel yang di BKO ke Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan ditugaskan di TPS Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU, Kalsel.

Menurut teman seangkatannya, Edy mengatakan, almarhum sempat melakukan chating melalui Whatsapp saat dirawat di rumah sakit Pembalah Batung Amuntai, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

“Saat saya tanya kenapa masuk rumah sakit, dia mengaku kelelahan. Dan tadi malam saya dapat kabar dia meninggal dunia,” ujar Edy, Sabtu (20/4/2019).

Menurut Edy, di dalam chatnya almarhum terlihat senang saat ditugaskan ke Sungai Malang, karena tempat tersebut adalah kampung halamannya.

“Saat saya chat dia sepertinya senang pulang kampung, dia bilang tugas sekalian pulang kampung dan refreshing, namun tak menyangka dia pulang untuk selamanya,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolda Kalsel melalui Kabid Humas, Kombes Pol Moh Rifa’i membenarkan kabar jika ada anggotanya yang meninggal saat PAM TPS di Sungai Malang.

“Benar mas, almarhum meninggal di Rumas Sakit Pembalah Batung Amuntai karena sakit,” ujar Rifa’i.

Dari informasi yang didapat klikkalsel.com, jenazah almarhum rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, Amuntai. (david)

Editor : Farid

Related Articles

Trending

Terbaru

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan