HST

Diduga Depresi, Seorang Ibu Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya

Ibu Tega Habisi Anak Kandung Kabupaten Hulu Sungai Tengah

BARABAI, klikkalsel.com – Seorang ibu tega habisi dua anak kandungnya, di Desa Alunan mati Pagat Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (25/11/2020) sore, sekitar pukul 16.00 Wita.

Menurut keterangan Tarmizi warga setempat, pelaku bernama Sutarti (27), tega membunuh kedua buah hatinya tersebut, dalam keadaan depresi.

“Ibu yang membunuh anaknya tersebut dalam kondisi stres berat sejak beberapa bulan yang lalu dan juga baru saja suaminya meninggal,” katanya.

Kejadian tersebut terungkap dari salah seorang tetangga yang menanyai si ibu tersebut tentang keberadaan kedua anaknya yang sudah seharian tidak terlihat.

“Anakku sudah ku bunuh keduanya,” imbuh, pelaku kepada tetangganya.

Hal tersebut sontak mengagetkannya, lalu dengan penasaran warga pun mendatangi rumah korban yang beralamat di Desa Aluan Mati Rt Rt 005 Rw 003 Kecamatan Batu Benawa Kabupaten HST.

Benar saja, kedua anaknya memang telah meninggal dengan posisi terlentang tanpa pakaian begitu pula dengan si ibu yang membunuh pun juga telanjang dan teriak-teriak tidak karuan bahkan hingga diamankan pihak Kepolisian.

Sampai berita ini dirilis, kasus tersebut masih ditangani pihak Kepolisian untuk melakukan penyidikan baik motif dan dengan cara apa pelaku menghabisi kedua anaknya.

Anak pelaku yang dibunuh tersebut masing-masing berjenis kelamin laki-laki yang berusia 5 tahun dan perempuan yang masih berusia 3 tahun.

Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pelaku telah diamankan dan korban juga telah dibawa ke pelayanan kesehatan terdekat.

“Saat ini kasus itu masih ditangani untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (wawan)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top