Jumat, September 17, 2021

Dibuka Danrem 101/Antasari, 53 Pasang Pemain Berlaga di Turnamen Tenis Adi Kartika Cup

BANJARMASIN, klikkalsel – Turnamen Tenis ganda dan perorangan telah berlangsung di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari, Kamis (10/5/2018) pagi.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto dan Ketua GM FKPPI Kalsel Adi Kartika jajaran berfoto bersama dengan peserta Turnamen Tenis Adi Kartika Cup. (syarif wamen/klikkalsel)

Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya membuka langsung pertandingan tenis yang digagas Adi Kartika bersama Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri (GM FKPPI) Kalsel.

Danrem mengapresiasi kegiatan ini. Ia bahkan melihat ini bentuk kerja Adi Kartika dan FKPPI Kalsel dalam menjaring bibit berbakat tenis lapangan daerah ini.

“Sekedar diketahui, FKPPI Kalsel merupakan keluarga besar Korem 101/Antasari. Kami merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan,” ujar Danrem bangga.

Dalam kesehariannya, tekan Yudianto, Korem 101/Antasari punya tugas pokok, begitu juga dengan FKPPI diharapkan bisa terlibat dalam pembangunan daerah.

Apalagi kepengurusan FKPPI, terang terdapat banyak unsur, baik mereka yang mengemban tugas sebagai PNS, maupun pengusaha. Atas dasar itu lah ia mengajak organisasi ini terlibat dalam pembangunan Kalsel dibawah kepemimpinan Gubernur H Sahbirin Noor.

Sementara Adi Kartika yang memegang jabatan sebagai Ketua GM FKPPI Kalsel, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korem 101/Antasari yang mensupport turnamen ini.

Adi pun mengaku siap mengerahkan kekuatan FKPPI untuk mendukung program pemerintah. Melalui turnamen ini salah satu wujud nyata pihaknya mendukung program pemerintah cabang olahraga tenis.

“Saya berharap akan muncul bibit baru pada turnamen ini,” harap Adi Kartika.

Dikemukakannya, hingga saat ini sudah ada 53 pasang pemain yang berlaga dalam turnamen tenis bertajuk Adi Kartika Cup itu.

“Peserta bukan hanya dari Kalsel, Kalteng pun menurunkan perwakilan. Bahkan informasikan Kaltim pun akan mengirim petenis untuk mengikuti turnamen yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 10-13 Mei 2018,” pungkasnya.(wahyu)

Editor : Elo Syarif

Related Articles

terbaru

TOPIK POPULER

IKUTI KAMI

1,763FansSuka
26,867PengikutMengikuti
582PelangganBerlangganan