Balangan

Di Akhir masa kampanye HAS rapatkan barisan Tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

PARINGIN, Klikkalsel.com – Hari terakhir kampanye H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS) jalin komunikasi intens dengan tim pemenangan, relawan dan simpatisan.

Muhammad Noor Turmudzi, Tim pemenangan HAS mengatakan ini adalah penghujung masa kampanye, dari besok kita sudah tidak lagi berkampanye karena kita menaati peraturan.

“Besok sudah masa tenang kami tidak berkampanye lagi, semoga kita semua dapat menjaga kekondusifan saat masa tenang,” Katanya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa segala perjuangan sudah di lakukan dan sekarang saatnya berdoa agar segala perjuangan selama ini berbuah manis dan kami yakin HAS menang.

“Kami yakin HAS menang, mengingat segala upaya dan perjuangan yang sudah kami lakukan selama ini,” sambungnya.

Sementara Calon Bupati H Abdul Hadi menuturkan bahwa yang di lakukan di hari terakhir kampanye adalah berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada HAS.

“Kami berkoordinasi dan bersilaturahmi kepada masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada HAS untuk membawa perubahan,” tuturnya.

Seperti yang diketahui HAS memiliki perdukung yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Balangan, terdiri dari kaum mienial, ibu-ibu, petani, pelaku UMKM, honorer, penggiat lingkungan, buruh serta para ulama.

“Kami berterimakasih kepada para pendukung yang sudah menitipkan harapan kepada kami,” pungkasnya. (Wawan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top