Balangan

Dharma Wanita Balangan Bagikan 100 Tas untuk Anak PAUD

Dharma Wanita Persatuan

PARINGIN, klikkalsel.com – Dharma Wanita Kabupaten Balangan mengelar peringatan HUT Ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) sekaligus Peringatan Hari Anak Nasional, Rabu (11/11/2020), bertempat di Aula Benteng Tundakan Pemkab Balangan.

HUT DWP ini bertema “Peran DWP Dalam Pemberdayaan Perempuan Di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia” dan Peringatan Hari Anak Dengan Tema “Mengembangkan Kreatifitas Anak Dalam Rangka Hari Anak”

Peringatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Balangan Hj. Aspiani Ruskariadi, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Balangan, Perwakilan dinas pendidikan, kepala sekolah dan para tenaga pendidik Kabupaten Balangan

Dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Balanhan Hj Aspiani Ruskariadi menyampaikan DWP, adalah salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia, sudah selayaknya DWP memiliki standing position dan mengambil peran strategis dalam konstelasi pembangunan Nasional.

Peringatan HUT DWP pada tingkat pengurusannya akan diisi kegiataan-kegiataan yang disesuaikan dengan kondisi dan situasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harus tetap mengunakan protokol kesehatan disetiap kegiatan peringatan Hut DWP, semoga dengan oeringatan HUT DWP ini lebih memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah,” ucapnya

Selain itu, Aspiani juga berpesan, para pengurus DPW tetap melakukan pelaksanaan program-program kerja di masing-masing bidang, yaitu pendidikan, perekonomian serta sosial dan budaya

Menurutnya, dengan kegiatan masing-masing bidang ini, DWP bisa terus berkontribusi dalam mendukung kegiatan pemerintah dalam memajukan SDM dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan HUT DPW ke 21 , dilakukan pembagian 100 Tas untuk anak meliputi untuk setiap kecamatan mendapatkan 10 tas untuk dibagikan kepada murid PAUD. (adv/fitri)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top