Dewan Banjarmasin Bahas KUA/PPAS

BANJARMASIN, klikkalsel– Sebelum menentukan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (KUA/PPAS), lalu dituangkan kedalam APBD 2018. DPRD Banjarmasin melakukan rapat anggaran bersama SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Kantor DPRD Banjarmasin. (net)

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Arupah Arif mengungkapkan, masih belum mengetahui total anggaran 2018. Sebab, pihaknya masih melakukan pembahasan anggaran.

Apalagi, kata dia, saat ini pihaknya masih membahas soal pendapatan asli daerah, dan anggaran pelayanan publik seperti kecamatan dan dinas kependudukan dan catatan sipil. “Itupun masih belum finalisasi, jadi masih belum tahu angkanya berapa,” ungkapnya, di kantor DPRD Banjarmasin, Senin (23/10/2017).

Sesuai jadwal yang disusun bersama Tim Penyusunan Anggaran Daerah (TPAD) yang diketui Sekdako Banjarmasin H Hamli Kursasi disepakati pembahasan KUA/PPAS dimulai dengan rapat PAD, baru dilanjutkan dengan pembahasan belanja daerah.

Jadi, Arupah belum mengetahui persis anggaran yang diancang untuk pendidikan dan kesehatan yang diajukan. “Kita masih belum rapat dengan dinas terkait,” timpalnya. (*)

Penulis : Farid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.