Politik

Demokrat Selalu Siap Menangkan Ibnu-Arifin

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Sikap konsisten ditunjukan Partai Demokrat Banjarmasin, sebagai pengusung dan pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin H Ibnu Sina – H Arifin Noor.

Pada proses pemungutan suara ulang (PSU) Pilwali Banjarmasin, kembali Partai Demokrat akan turun dan berjuang untuk kembali memenangkan Ibnu-Arifin.

“Partai Demokrat selalu siap memenangkan Ibnu-Arifin,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin H Bambang Yanto Permono, kepada klikkalsel.com.

Ketua Tim Pemenangan Ibnu-Arifin ini, hakul yakin pada PSU Pilwali Banjarmasin yang dihelat 28 April 2021 mendatang, perolehan suara jagoannya akan kembali unggul.

Tak hanya itu, Bambang juga memprediksi, gelaran PSU berdasarkan putusan Mahkamah Konstitusi tersebut, tidak akan merubah hasil untuk kemenangan Ibnu-Arifin.

Saat ini, kata dia, pasangan Ibnu-Arifin unggul sekitar 16 ribu suara dibandingkan Ananda-Mushaffa Zakir (pihak penggugat di MK).

“Sementara PSU yang digelar di tiga kelurahan di Banjarmasin Selatan tersebut hanya memperebutkan sebanyak 18 ribu suara, bersama dua Paslon lainnya, yakni Haris Ilham – Muhammad Noor dan Khairul Saleh – Habib Muhammad Ali Alhabsy,” ujarnya.

Kendati begitu, ia berharap, selama proses PSU, Banjarmasin tetap aman dan kondusif. “Kepada semua pihak untuk menerima apapun hasil PSU nanti dengan ikhlas dan lapang dada, sehingga tidak menimbulkan konflik,” sebutnya. (farid)

Editor : Amran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top