Balangan

Delapan Atlit NPC Balangan Dipanggil Persiapan Kejuaran Paralympic Nasional XVI

PARINGIN, klikkalsel.com – Atlet NPC Kabupaten Balangan kembali mendapatkan kehormatan dipanggil untuk mengikuti persiapan IParalympic nasional XVI tahun 2021 yang akan diselenggaran di Papua.

Pemangilan ini berdasarkan surat pemanggilan NPC Kalimantan Selatan tertanggal 1 April 2021 dan sekaligus persiapan Pelatprov bagi atlit yang dipanggil.

Wakil Ketua Umum NPC Balangan,.dr Ferry , saat ditemui Selasa (6/4/2021), membenarkan pemanggilan untuk atlet NPC Balangan ini.

“Surat panggilan dari NPC Kalsel sudah kita terima, ada 8 atlit kita yang dipanggil dan dari surat edaran rencananya pemusatan pelatihannya dimulai 1 April sampai 20 November 2021 ” katanya.

Dengan dipanggilnya Atlit NPC dari Bumi Sanggam ini, pihaknya, sangat bersyukur. Mengingat, saat ini sepinya event olah raga di tengah keterbatasan dan pandemi Covid-19.

Diharapkan, atlit NPC Balangan mengharumkan nama daerah dengan dipanggil mengikuti Pelatprov untuk Peparnas Papua.

“Semoga ini memacu semangat atlet atlet Balangan lainnya untuk berprestasi dan mengangkat nama daerah baik di level nasional maupun internasional,” katanya.

Diketahui ada 8 Atlit NPC Balangan yang dipanggil yakni, Aspul Anwar atlit menembak, Rahman Atlit menembak, Muhammad Ridhani atlit Sepak Bola CP, Nor Aimah atlit Renang, Rahmad Rizali atlit Renang, Sahriadi atlit Renang, Yuseran atlit Bulu tangkis dan Pahri Atlit Bulu Tangkis. (fitri)

Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top