Banjarmasin

Deklarasi Menangkan BirinMu, Paman Birin – Haji Muhidin Konvoi Bersama Ojol ke KPU

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Di hari kedua pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Koalisi Partai Politik BirinMu menggelar deklarasi, di Siring Nol KM, Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, Sabtu (5/9/2020) pagi. Ada 6 partai pengusung di parlemen DPRD Kalsel dan 3 partai pendukung non parlemen berkomitmen memenangkan pasang Sahbirin Noor dan Muhidin.
6 partai pengusung tersebut yakni Golkar, PAN, PKS, PKB, PKS, NasDem dan PDI Perjuangan, sedangkan dari partai pendukungnya adalah PSI, Perindo, dan PKP I. Dalam deklarasi ini seluruh pimpinan partai tingkat provinsi melakukan penandatanganan koalisi.

“Kalsel ke depan adalah pintu gerbang ibu kota negara, karena itu pemimpin Kalsel lima tahun ke depan adalah yang pemimpin yang tahu betul bagaimana banua ini, mengerti betul rakyatnya besar-kecil dan berkarya di banua. Dia tidak bisa memimpin atas dasar konsepsi di atas kertas yang tidak beranjak pada akar budaya kearifan banua. Paman Birin dan Haji Muhidin, insya Allah adalah jawaban dari kebutuhan Kalsel,” ujar Ketua Tim Pemenangan BirinMu, Rifqinuzami Karsayudha.
Baca Juga : PDI Perjuangan Akan Solid Menangkan Pasangan BirinMu
Dalam deklarasi ini turut dihadiri para anggota DPR RI dari Partai pengusung di antaranya Habib Abu Bakar Al Habsyi, Bambang Heri Purnama, dan Pangeran Khairul Saleh.
Sementara itu ada hal unik pasca deklarasi ini yang mana Paman Birin dan Haji Muhidin memilih berboncengan mengendarai sepeda motor ke Kantor KPU Kalsel di Jalan A Yani KM 3 Banjarmasin untuk mendaftar. Sedangkan iringan partai pengusung dan pendukung turut ikut serta dibawa para ojek online. (rizqon)
Editor : Akhmad

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top