Deklarasi, HM Arifin Arpan-Syafrudin Didukung Sembilan Parpol

DEKLARASI - Salah satu paslon di Pilkada Kalsel.

RANTAU, klikkaslel– Pasangan bakal calon Bupati-bakal calon Wakil  Bupati Kabupaten Tapin, HM Arifin Arpan-Syafrudin Noor, mendeklarasikan pencalonannya dihadapan sembilan partai pengusung dan partai pendukung.

Maju di Pilkada Tapin, pasangan HM Arifin Arpan diusung Partai Golkar yang memiliki sembilan kursi di DPRD Tapin. Pasangan yang mengangkat jargon ‘Bersama Mewujudkan Tapin Maju Sejahtera dan Agamis’ (Maju Tamasa) ini, juga didukung oleh Partai PKB, PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS dan Partai Nasdem.

Pasangan bakal calon Bupati-bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Tapin, HM Arifin Arpan – H Syafrudin Noor mendekalrasikan pencalonan di Pilkada 2018. (foto : aan tantowi/klikalsel)

Deklarasi pasangan HM Arifin Arpan-H Syarifuddin Noor ini juga dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung seperti Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Ketua DPW PKB Kalsel, Ketua DPW PKS, Ja’far, Wakil Ketua DPD PDIP Kalsel, Rosehan NB dan sejumlah nama petinggi partai pendukung lainnya.

Naskah deklarasi yang dibacakan oleh tim pemenangan pasangan HM Arifin Arpan-Syarifuddin diantaranya bersedia untuk mengikuti tahapan proses pelaksanaan pilkada hinga selesai dengan mentaati semua ketentuan perundang undangan.

Selain itu, bersedia menjaga stabilitas keamanan daerah selama tahapan pilkada. Pasangan Maju Tamasa ini juga siap tidak melaksanakan kampanye hitam (black campign) dan bersedia menerima hasil pemilihan kepala daerah Kabupaten Tapin, kalah atau menang dengan menjunjung tinggi azas sportivitas.

Pada kesempatan itu, Arifin Arpan yang sudah satu periode memimpin Kabupaten Tapin juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Tapin, H Sufian Noor yang tak lagi mendampinginya pada Pilkada 2018.

“Saya tidak akan melupakan jasa beliau meskipun pada pilkada ini saya tak lagi bersaman beliau,” tutur Arifin Arpan.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyampaikan calon yang diusung oleh Partai Golkar sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Selain itu kata dia, Partai Golkar yang berkoalisi dengan delapan partai lainya, optimis bisa memenangkan Pilkada 2018. Bahkan tidak hanya di Kabupaten Tapin, melainkan di tiga kabupaten lainnya yakni, Hulu Sungai Selatan, Tabalong dan Tanah Laut.

“Kerja sama yang kuat akan membuahkan hasil yang manis. Maka jika koalisi ini kuat, pasangan Arifin Arpan dan Syarifuddin akan memenangkan pilkada,” tandasnya.(bimo)

Editor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.