Banjarmasin

Danrem dan UIN Jalin Silaturahim

BANJARMASIN, klikkalsel.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari menerima kunjungan komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Firmansyah dalam kegiatan silaturahmi ke sejumlah instansi dan organisasi, Jumat (29/5/2020)
Rektor UIN Antasari, Prof DR H Mujiburrahman MA mengatakan, mendukung penanganan Covid-19, kegiatan mahasiswa saat masih diliburkan dan perkulihan dilakukan secara online demikian juga dengan penerimaan mahasiswa baru sudah disiapkan juga.
“Ini sebagai dukungan UIN Antasari dan memperhatikan kebijakan pemerintah di mana pandemi tersebut mewabah, rektor, dosen dan mahasiswanya sangat mendukung. MariMari kita lawan merebaknya Covid-19,” katanya.
Dalam kesempatan itu pula Danrem, menyampaikan terima kasih kepada Rektor yang telah meluangkan waktunya dalam kunjungan silaturahim. Pertemuan ini diharapkan mampu mempererat jalinan kerja sama dimasa mendatang.
“Semua pihak harus bersatu padu untuk mengatasi pandemi ini. Sebab Covid-19 adalah musuh bersama,” katanya.
Danrem juga mengucapkan terimakasih atas upaya UIN Antasari dalam mencegah penyebaran Covid-19.
Menurutnya, apabila nanti ada kelonggaran untuk mahasiswa dapat kembali kuliah seperti sedia kala, semua pihak baik dosen, mahasiswa dan pendukung perkuliahan harus menyadari bahwa virus Covid-19 belum benar-benar hilang.
“Virus tetap ada di antara kita, kelonggaran itu kita sikapi dengan disiplin yang tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Dari mulai pakai masker, cuci tangan, jaga jarak,” ucapnya. (azka)
Editor : Akhmad

block id 8627 site klikkalsel.com - PC/Mob
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top